Workshop dan Pelatihan Management of Drug Interaction in Clinical Setting

Logo 25 SpF MFK

Dalam rangka Dies Natalis ke 25 tahun (1991 - 2016) Prodi Spesialis Farmasi dan Magister Farmasi Klinik, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga mengadakan Workshop and Training:  Management of Drug Interaction in Clinical Setting(bernilai 14 SKP IAI). Acara ini diadakan selama 2 hari, mulai tanggal 28 - 29 Januari 2017 di Trillium Residence, Double Happiness Ballrom, Jalan Pemuda Surabaya.

Acara ini menampilkan narasumber yang merupakan Dosen Pengajar S2 MFK dan Spesialis Farmasi serta alumni yang telah mempraktekkan ilmu Farmasi Kliniknya pada Rumah Sakit besar di Indonesia. Workshop ini dihadiri kurang lebih 280 peserta yang terdiri dari Praktisi Farmasi Klinik, Apoteker, Dokter, Dosen, maupun Mahasiswa. Para peserta terlihat antusias selama acara berlangsung, banyak peserta yang berebut untuk bertanya selama sesi diskusi maupun sesi studi kasus.

Di akhir acara Hari ke-2, diadakan pelatihan dari UpToDate. Dalam sesi ini, semua peserta, panitia, maupun narasumber mendapatkan akses UpToDategratis selama 30 hari yang dapat digunakan oleh peserta untuk membantu pelayanan farmasi klinik di apotek maupun rumah sakit. UpToDatemerupakan sebuah sumber yang menyediakan informasi berbasis bukti ( evidence-based) mengenai terapi, obat, hingga interaksi obat. Informasi yang disajikan juga telah melalui pengkajian oleh banyak ahli kesehatan.

Bagi peserta yang ingin mendapatkan materi presentasi serta Studi kasus dan penyelesaiannya, dapat mengunduh pada link berikut ini:

Introduction_1   Click Here  

Introduction_2   Click Here  

Workshop 1_Pediatry   Click Here 

Workshop 2_Intensive Care   Click Here 

Workshop 3_Neurology   Click Here 

Workshop 4_Nephrology   Click Here 

Workshop 5_Obsgyn   Click Here 

Workshop 6_Cardiology   Click Here  

Agenda
Unduhan