Selamat untuk Wisudawan dan Wisudawati Magister Farmasi Klinik Periode Maret 2024

Wisudawan dan Wisudawati Magister Farmasi Klinik Periode Maret 2024

Setelah dinyatakan lulus pada yudisium yang digelar tanggal 2 Februari 2024 yang lalu, sejumlah 19 mahasiswa Magister Farmasi Klinik kini telah resmi menyandang gelar "M.Farm.Klin.". Mereka telah menjalani prosesi wisuda yang digelar pada Minggu, 3 Maret 2024 kemarin dengan lancar dan khidmat.

Pada prosesi wisuda yang sukses dilangsungkan di Gedung Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C UNAIR ini, para lulusan MFK FF UNAIR nampak sumringah. Bagaimana tidak, perjuangan mereka selama ini menempuh studi Magister Farmasi Klinik telah dirampungkan dengan baik.

Dengan berakhirnya prosesi wisuda ini, maka itu artinya mereka telah siap terjun ke masyarakat dengan ilmu dan gelar baru yang dimiliki. FF UNAIR selalu berharap semua lulusannya dapat terus mencetak prestasi dimanapun mereka berada.

Tidak lupa, setelah seluruh rangkaian prosesi wisuda usai para lulusan Magister Farmasi Klinik menyempatkan untuk berfoto bersama. Senyum bahagia tampak mengembang di wajah mereka, ini merupakan momen penting yang harus diabadikan.

Para Lulusan Magister Farmasi Klinik Berfoto Bersama Usai Prosesi Wisuda Digelar

 

Baca juga:
LULUS YUDISIUM, 19 MAHASISWA MAGISTER FARMASI KLINIK SIAP DAFTAR WISUDA


Unduhan